Sabtu, 03 Desember 2016

Daerah Hijau di St. Ursula Jakarta

Selamat malam!

Saya mendapat tugas untuk memposting suatu hal (bebas) yang berkaitan dengan sekolah saya, SMA St. Ursula, Jakarta.

Saya ingin menceritakan tentang daerah hijau atau tempat yang banyak tanaman di sekolah saya. Karena bagi saya, berada di sekitar daerah hijau atau banyak tanaman adalah salah satu cara yang saya pakai untuk menghilangkan lelah dan stress setelah mengikuti ulangan.

Daerah hijau favorit saya disekolah yaitu di samping toilet sebelah perpustakaan. Disekitar perpustakaan terdapat berbagai jenis tanaman, dan terdapat kolam ikan dan air terjun kecil(?) - saya tidak tau apa namanya haahahhahah, ada juga batu2an disekeliling kolam ikan tsb. Mendengar suara air, merasakan angin, dan melihat tanaman yang bergerak terkena angin adalah kebiasaan saya untuk menghilangkan pusing disaat sebelum atau sesudah mengikuti ulangan, termasuk kemarin saat UAS.

Setiap hari saya dan 4 orang teman saya selalu pergi duduk di depan kolam ikan ini dan bercanda. Pernah sekali teman saya dimarahi suster karena bermaksud memberi makan ikan-ikan yang dikolam, karena ikan tsb sdh diberi makan oleh bapak karyawan. Setiap hari kami menghilangkan stress, lelah disini.

Semoga sampai setelah saya lulus, tempat ini tetap dirawat dengan baik seperti saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar